Semua yang Anda butuhkan untuk POS Ritel dalam satu platform

Fitur Aplikasi POS kami dirancang untuk memberi Anda fleksibilitas dan dukungan yang Anda perlukan agar berhasil saat bepergian.
POS features for wherever you sell

Bagaimana SHOPLINE POS membantu mengembangkan dan menskalakan bisnis Anda

How SHOPLINE POS can help you to grow and scale your business
Solusi O2O Supercharged
Aplikasi kasir kami dirancang untuk membantu Anda mencapai target dan melampaui ekspektasi.
Sinkronisasi Real-time untuk Belanja Lebih Lancar
Berikan pelanggan Anda pengalaman berbelanja tanpa batas dan dapatkan sinkronisasi data real-time di semua saluran.
Pembangkit Listrik POS Portabel
Aplikasi POS suite lengkap kami memungkinkan Anda membawa bisnis ke mana pun Anda pergi, Anda tidak akan kehilangan penjualan.
Integrasi GTO Mall tanpa repot*
Kami siap terhubung dengan ratusan pusat perbelanjaan sehingga Anda dapat tetap mematuhi integrasi GTO otomatis untuk pengiriman penjualan yang mudah. (Hanya di Singapur dan Malaysia)

   Features

Solusi omnichannel

Hubungkan bisnis Anda dengan pelanggan dengan mudah untuk memberi mereka pengalaman berbelanja yang mereka sukai
Data yang Disinkronkan
Berhenti berpindah-pindah beberapa platform bisnis Anda - hanya dengan satu dasbor admin, Anda dapat dengan mudah melihat dan mengelola semuanya mulai dari katalog produk hingga keuangan, analitik, dan lainnya!
Beli Online, Pick-up di Toko
Tingkatkan penjualan Anda dan puaskan pelanggan dengan layanan penjemputan online kami, memungkinkan mereka untuk membeli secara online dan mengambil pesanan langsung dari toko Anda untuk peluang peningkatan penjualan secara tatap muka.
Beli Online, Kirim dari Toko
Jadikan pemenuhan e-commerce mudah dengan mengelola dan memenuhi pesanan online dengan mengirimkan langsung dari inventaris toko ritel Anda yang tersedia.
Beli di Toko, Kirim ke Pelanggan
Tingkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan dengan memberikan insentif kepada pelanggan di toko untuk meningkatkan ukuran keranjang mereka dan mengirim ke tujuan yang diinginkan dengan tarif pengiriman yang diterapkan secara otomatis saat checkout.
Pesan di Toko, Pick-up Nanti
Memungkinkan pelanggan Anda untuk memesan  stok terbatas eksklusif dengan pembayaran penuh dan mengambilnya sesuai keinginan mereka sehingga mereka dapat mengamankan rilis terbaru Anda dengan mudah.

Solusi Pembayaran

Jangan lewatkan penjualan - berikan beberapa opsi pembayaran langsung untuk pelanggan Anda dan selesaikan transaksi dengan mudah menggunakan SHOPLINE POS.
Metode Pembayaran Populer
Terima kartu kredit utama (Mastercard, Visa) e-wallet (Shopeepay, Dana, LinkAja, dll) dan gateway lokal seperti QRIS dengan SHOPLINE POS dengan aman. (*Menggunakan mesin terpisah)
Tombol Pembayaran Khusus
Dapatkan fleksibilitas yang Anda perlukan untuk mengelola pembayaran - buat tombol khusus untuk berbagai jenis pembayaran termasuk tunai, kartu kredit, debit, eWallet, voucher hadiah, kupon tunai.
Pembayaran Tanpa Kontak
Rasakan kemudahan pembayaran tap-and-go - pelanggan dapat dengan mudah membayar dengan mengetuk atau melambaikan kartu atau perangkat pintar mereka yang diaktifkan pada pembaca point-of-sale (POS) tanpa kontak kami.
Membagi Pembayaran
Berikan pelanggan Anda fleksibilitas dan kenyamanan maksimal dengan menerima berbagai jenis pembayaran dalam satu transaksi - termasuk kartu, uang tunai, voucher, kupon, transfer bank.
Mekanisme Pembulatan
Tetap patuhi persyaratan universal dan sederhanakan pemrosesan pembayaran Anda dengan mekanisme pembulatan tunai SHOPLINE POS.
Rekonsiliasi Otomatis
Hilangkan kesalahan dan hemat waktu berharga dengan fitur rekonsiliasi otomatis SHOPLINE POS, yang merekonsiliasi data pesanan POS Anda dan pembayaran untuk keuangan yang lebih terorganisir.

Checkout

Operasi checkout yang sederhana dan mudah untuk pengalaman pelanggan dan staf.
POS Tablet Portabel
Bawa Tablet saat bepergian dengan sistem POS iOS dan Android kami, dan saksikan penjualan Anda melonjak dengan kenyamanan dan fleksibilitas transaksi seluler!
Offline Checkout
Penjualan tanpa gangguan - bahkan saat internet mati, teknologi canggih kami secara otomatis menyinkronkan ulang pesanan Anda setelah kembali aktif!
Park and Retrieve Cart
Maksimalkan kapasitas pemrosesan pesanan Anda dengan menahan dan mengambil hingga 80 pesanan dengan mudah - merampingkan operasi Anda dan memastikan kepuasan pelanggan dengan layanan secepat kilat.
Format Tanda Terima Kustom
Buat kesan abadi pada pelanggan Anda dengan menyesuaikan tanda terima Anda agar selaras dengan pedoman merek Anda.
Nomor Pajak Kustom
SHOPLINE POS dengan mudah mencatat tarif pajak yang berlaku untuk berbagai kota dan negara, memberi Anda pengalaman bebas stres.
Diskon Otomatis
Diskon otomatis diintegrasikan ke dalam proses checkout, membebaskan staf Anda dari kerepotan manual menambahkan diskon selama checkout.
Kode Diskon Produk
Berikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi kepada pelanggan Anda dengan kode diskon khusus produk yang meningkatkan kepuasan pelanggan Anda.
Opsi Tanda Terima
Pilih mode pengiriman tanda terima pilihan Anda dengan berbagai pilihan kami! Cetak, email, SMS, atau bahkan WhatsApp - pilihan ada di tangan Anda dengan pengaturan tanda terima kami yang dapat disesuaikan
Pintasan ke Diskon Khusus
Buat pesanan khusus atau diskon produk, dengan mudah menerapkannya ke kampanye khusus dan menciptakan pengalaman pelanggan yang mendorong penjualan dan mengembangkan bisnis Anda.
Smart Grid Workbench
Memungkinkan Anda menyesuaikan platform dengan kebutuhan bisnis Anda, memberikan pengalaman yang intuitif dan efisien.
Catatan Order
Tingkatkan pengalaman pelanggan Anda dengan menambahkan permintaan khusus dan catatan tindak lanjut untuk menjaga tim Anda tetap terhubung dan memberikan pengalaman yang membangun loyalitas pelanggan.
Penjualan Kustom
Kembangkan kesuksesan penjualan dengan fitur Penjualan Khusus kami! Buat pesanan khusus dengan cepat di tempat, perampingan operasi, dan berikan pengalaman menonjol yang mendorong loyalitas dan pertumbuhan.
Beberapa Metode Add-to-Cart
Sederhanakan pengalaman berbelanja Anda dengan antarmuka ramah pengguna kami! Mencari, memindai, dan mengetuk gambar adalah beberapa cara agar staf Anda dapat menambahkan produk ke keranjang.
Pembayaran Offline
Selesaikan transaksi bahkan saat Anda offline, memastikan bahwa Anda selalu dapat memberikan pengalaman yang mudah dan efisien yang mendorong kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Penukaran
Ubah dukungan pelanggan Anda dengan solusi pengubah permainan kami. Penukaran pembelian dengan mudah, minta pengembalian uang, dan selisih isi ulang dari toko ritel mana pun.
Pengembalian & Pengembalian Dana
Dengan perangkat lunak kami, Anda dapat memproses beberapa pengembalian dana sebagian atau penuh dan penukaran untuk pesanan yang sama, memastikan kepuasan pelanggan yang optimal.
Jumlah Tender Ekspres
Tombol ekspres yang mudah digunakan memudahkan kasir untuk memilih jumlah tender dengan cepat, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan.

Manajemen Staf

Kendalikan bisnis Anda dengan sistem manajemen staf komprehensif kami yang memungkinkan Anda mengelola peran dan izin dengan mudah di satu platform.
Manajemen Peran dan Persetujuan
Amankan operasi bisnis Anda dengan sistem manajemen peran SHOPLINE. Tetapkan tingkat izin dengan mudah untuk tindakan sensitif seperti melihat data pelanggan, menerapkan diskon, dan lainnya.
Akses Staf Tanpa Batas
Tingkatkan bisnis Anda dengan akses staf POS tanpa batas dan batasan izin yang dapat disesuaikan sepenuhnya.
Informasi Staf dan Peran
Dapatkan visibilitas penuh ke dalam kinerja penjualan Anda dengan mengambil kendali peran staf, perubahan shift, dan pelacakan daftar semuanya dalam satu kantor belakang.
Kustomisasi Peran
Buat peran dan izin yang disesuaikan untuk staf Anda untuk bergabung dengan staf baru dengan cepat dan tingkatkan kinerja penjualan Anda - terlepas dari industri dan model bisnis Anda.
Analisis Kinerja Staf
Lacak pencapaian penjualan staf Anda dan hitung komisi dengan mudah sehingga Anda dapat meningkatkan moral staf dan mendorong kesuksesan penjualan.
Izin Akses Staf
Dapatkan pandangan sekilas tentang aktivitas staf Anda dengan mengelola akses staf Anda ke data sensitif sambil menentukan peran dan tanggung jawab staf pada satu panel.
PIN POS unik
Hasilkan PIN unik untuk setiap anggota staf sehingga mereka dapat dengan mudah masuk ke sistem POS tanpa persetujuan sambil memberi mereka kepemilikan atas aktivitas POS mereka.

Manajemen Multi Toko

Easily manage and set up multiple retail stores with our multi-store solution that streamlines processes, so you can focus on growing your business.
Centralised Business Admin
Easily manage all aspects of your retail business from a single back office with our centralised solution. Say goodbye to the hassle of managing multiple systems and hello to streamlined, efficient management with SHOPLINE.
Add Registers
Quickly add additional long-term or short-term registers in just minutes, making it a breeze to manage seasonal pop-up stores with our centralised business administration solution.
Add Locations
Whether you're looking to expand your footprint with a new store or need additional storage space with a warehouse, our platform lets you effortlessly set up shop in mere minutes - day or night!

Products

Pusat manajemen katalog produk platform kami memungkinkan sinkronisasi produk yang konsisten di semua saluran penjualan, menghemat waktu Anda dan mengurangi risiko kesalahan.
Kustomisasi Harga Produk
Platform kami menawarkan opsi penetapan harga fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan Anda, memungkinkan Anda menyesuaikan harga produk untuk berbagai toko dan menerapkan strategi penetapan harga yang unik.
Product Library
Sederhanakan proses manajemen produk Anda dengan fitur Product Library kami. Tambahkan daftar produk tanpa batas secara online dan masukkan ke sistem POS Anda dengan mudah.
Kategori Produk
Kategorikan produk Anda berdasarkan merek, jenis, warna, ukuran, rentang harga, musim, promosi, dan lainnya untuk memfilter dan menyortir produk secara efisien di sistem POS Anda.
Visibilitas Produk & Stok Universal
Dapatkan keunggulan dalam penjualan dengan visibilitas stok real-time di semua saluran dan toko sehingga Anda dapat memaksimalkan peluang penjualan dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mudah.
Inventaris Multi-Lokasi
Alokasikan dan bagikan inventaris di semua saluran penjualan dengan mulus untuk mengoptimalkan perputaran dan profitabilitas, serta tetap terdepan dalam persaingan.
Reservasi Stok
Tawarkan rilis stok terbatas eksklusif untuk reservasi sehingga pelanggan Anda dapat mengamankan produk yang mereka inginkan sebelum dijual, dan mengambilnya di dalam toko tanpa repot.
Barcode Generator
Pelacakan inventaris Steamline dengan aplikasi manajemen kode batang ritel kami. Buat, scan, dan cetak barcode dengan mudah.

Pelanggan

Ubah pembeli jendela menjadi pelanggan yang terus datang kembali.
Buat Profil Pelanggan
Dengan mudah membangun loyalitas pelanggan dengan fitur pembuatan profil pelanggan di toko kami. Luncurkan strategi O2O Anda secara efisien dengan alat pemasaran SHOPLINE untuk program pemasaran ulang dan loyalitas yang mudah.
Database Pelanggan Pusat
Menjaga konsistensi data pelanggan di seluruh saluran penjualan dengan solusi kami yang menyinkronkan data pelanggan di seluruh e-commerce, social commerce, aplikasi perpesanan, dan toko ritel Anda.
Tampilan Cepat Riwayat Pesanan
Fitur sinkronisasi pesanan otomatis kami dapat memastikan informasi pesanan online dan di toko Anda disinkronkan ke admin bisnis Anda untuk pelaporan dan analitik yang komprehensif.
Beri tahu Pelanggan
Buat pelanggan Anda tetap terinformasi dan terkini tentang pesanan BOPIS mereka dengan pemberitahuan pesanan email otomatis untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Member System Terintegrasi
Berikan hadiah kepada pelanggan teratas dengan keuntungan eksklusif melalui membership system, tingkatkan interaksi dan pembelian berulang dengan harga anggota, dan dorong penjualan baru dengan insentif referensi.
Dapatkan Poin Member
Dorong bisnis berulang dan loyalitas pelanggan dengan sistem penghargaan berbasis poin kami. Buat pelanggan Anda kembali lagi dengan solusi kami yang mudah digunakan dan dapat disesuaikan.
Tukarkan Poin
Integrasikan sistem hadiah berbasis poin kami ke dalam proses pembayaran di toko Anda - memungkinkan pelanggan Anda menukarkan poin mereka dengan mudah dan mengimbangi pembayaran mereka dengan platform kami yang bebas repot.

Smart Inventory Management App

Tingkatkan manajemen inventaris Anda dan ubah bisnis Anda dengan sistem wallet-friendly kami untuk semua lokasi toko Anda, meminimalkan biaya dan memaksimalkan keuntungan untuk mendorong kesuksesan Anda ke ketinggian baru!
1. Meningkatkan profitabilitas
Berdayakan bisnis Anda dengan sistem manajemen inventaris berbasis data kami, menggunakan wawasan berbasis data untuk meningkatkan profitabilitas dan mendorong pertumbuhan penjualan dengan saran pembelian yang akurat.
2. Saran pengaturan inventaris
Ubah operasi Anda seperti profesional dengan sistem manajemen inventaris berbasis data kami, memanfaatkan riwayat penjualan dan pola pembelian musiman untuk memberikan saran pembelian yang akurat.
3. Hemat waktu dan kurangi kesalahan
Hilangkan kebutuhan untuk mengelola spreadsheet atau beberapa sistem secara manual dengan menggunakan satu sistem untuk melacak inventaris produk Anda untuk semua lokasi.
Order pembelian
Pro
Tetap di depan kurva dan pertahankan rak Anda penuh dengan pemesanan stok otomatis kami yang mengubah permainan dan titik pemesanan ulang yang dapat disesuaikan.
Saran Pembelian
Pro
Dapatkan kontrol penuh atas inventaris Anda dengan visibilitas real-time ke dalam katalog Anda, peringatan stok rendah, dan saran pembelian otomatis untuk keputusan yang lebih cerdas dan berdasarkan informasi yang lebih baik!
Pemindahan Inventaris
Pro
Maksimalkan efisiensi inventaris Anda dengan menyederhanakan alokasi inventaris dan transfer antar toko untuk kelancaran manajemen inventaris masuk di seluruh bisnis Anda.
Peringatan Inventaris
Pro
Sistem inovatif kami mengotomatiskan pesanan stok Anda dan menetapkan titik pemesanan ulang yang dapat disesuaikan untuk produk terlaris Anda sehingga Anda tidak akan melewatkan penjualan.
Manajemen Pemasok
Pro
Hilangkan kerumitan manajemen pemasok dengan hub pusat kami untuk menyimpan semua kontak dan detail pemasok Anda untuk referensi yang cepat dan mudah.
Analisis Inventaris
Pro
Dapatkan keuntungan dalam analisis inventaris dengan sistem komprehensif kami, yang menawarkan opsi filter mendalam dan multi-level untuk analisis bertarget dan keputusan pengisian berdasarkan data.
Analisis ABC
Pro
Temukan rahasia kontrol inventaris dan profitabilitas yang lebih besar dengan sistem analisis ABC kami - dengan mengidentifikasi produk dengan performa terbaik, Anda akan menemukan kombinasi optimal untuk strategi inventaris Anda.
Hitungan Inventaris
Pro
Lakukan beberapa penghitungan secara efisien dan akurat untuk menyelesaikan pembaruan inventaris penuh atau sebagian dengan scanner pada aplikasi POS atau admin bisnis
Penerimaan Inventaris
Pro
Merevolusi sistem pengambilan inventaris - dasbor kami yang mudah digunakan berarti Anda dapat mengambil PO dan menghitung inventaris masuk dengan mudah dan intuitif.
Laporan Inventaris
Dapatkan analisis inventaris dengan detail dan impor jumlah yang diperbarui dengan mudah ke semua lokasi Anda, sehingga Anda dapat tetap berada di puncak permainan Anda.
Pelacakan Inventaris Real-time
Jangan pernah kehabisan stok lagi! Otomatisasi cloud & sinkronisasi data real-time kami memberi Anda visibilitas penuh atas produk dan stok Anda di semua saluran, sehingga bisnis Anda dapat terus berkembang!

Pelaporan dan Analitik Cloud

Buka kekuatan data dengan sistem pelaporan analitik canggih kami. Dapatkan wawasan real-time dan laporan analitik multifaset untuk mengoptimalkan ROI dan mendorong pertumbuhan bisnis.
Laporan Penjualan Akhir Hari
Akses riwayat ringkasan pesanan, metode pembayaran, dan kategori penjualan produk dengan sistem pelaporan komprehensif kami untuk mengidentifikasi perbedaan dengan mudah dan meningkatkan akurasi.
Daftarkan Laporan Shift
Buat keputusan berdasarkan data yang akurat dengan sistem pelaporan penjualan canggih kami dengan ringkasan penutupan register harian, ringkasan riwayat pesanan, dan laporan kinerja staf yang komprehensif.
Dasbor Penjualan Ritel
Pantau terus metrik penjualan retail Anda dengan akses real-time ke data penjualan retail utama dari perangkat apa pun - di mana saja dan kapan saja.
Laporan Penjualan Ritel
Bandingkan dengan mudah penjualan berdasarkan produk, SKU, toko, kasir, dan wiraniaga menggunakan laporan penjualan komprehensif kami untuk mendapatkan wawasan berharga dan meningkatkan kinerja bisnis secara keseluruhan.
Pelacakan Tunai
Pro
Sederhanakan perubahan shift dengan pelacakan kas, identifikasi perbedaan, dan serah terima akhir hari yang akurat serta manajemen saldo kas.
Laporan Margin Keuntungan
Dapatkan wawasan tentang profitabilitas berdasarkan produk, SPU, SKU, dan toko ritel dengan laporan margin laba kami yang komprehensif.
Laporan Penjualan Produk
Berdayakan bisnis Anda dengan wawasan berbasis data dengan membandingkan penjualan di seluruh saluran, SPU, dan SKU menggunakan alat analitik canggih kami.
Penjualan berdasarkan Laporan Diskon
Optimalkan promosi Anda dengan alat evaluasi dan pelacakan kami untuk mekanisme diskon sehingga Anda dapat menyempurnakan kampanye dan merencanakan promosi di masa mendatang dengan cepat dan mudah.
Laporan Inventaris
Kelola tingkat stok secara efisien dengan memantau pergerakan dan perputaran setiap bulan dengan solusi pelaporan inventaris kami.
Laporan keuangan
Dapatkan pandangan menyeluruh tentang keuangan toko Anda, termasuk penjualan, pengembalian dana, pembayaran, dan jumlah pesanan, dengan pelaporan keuangan rutin.
Integrasi GTO Mall
Pro
Otomatis pengiriman file penjualan GTO (Lebih dari 100 mall - hanya di Singapur dan Malaysia)
Learn more

Hardware

Ubah pengalaman ritel Anda dengan perangkat keras yang ramping dan modern yang siap mendukung kerajaan ritel Anda.
POS Hardware
Tingkatkan pengalaman ritel Anda tanpa biaya perangkat keras tambahan - SHOPLINE POS kompatibel dengan berbagai perangkat keras. Cari tahu apakah SHOPLINE POS berfungsi dengan Hardware yang sudah Anda miliki!
Learn more
Aksesori Hardware yang kompatibel
Tingkatkan sistem Anda dengan dukungan plug & play SHOPLINE POS untuk aksesori perangkat keras dari laci kas hingga printer struk dan pemindai yang melengkapi tablet atau terminal Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apa perbedaan SHOPLINE POS dengan POS lainnya?

SHOPLINE POS menyatukan toko ritel dan toko online Anda, dengan mudahterintegrasi dengan website e-commerce, media sosial, aplikasi perpesanan, dan Point-of-Sale (POS). Selain tugas pengelolaan kasir dan inventaris harian, solusi kami memungkinkan Anda untuk menyinkronkan stok di semua saluran penjualan Anda, memberikan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan Anda, dan memberdayakan kemampuan omnichannel Anda seperti pengambilan di toko, pengiriman lokal, pengiriman rumah dan keranjang belanja email.

2. Bagaimana saya tahu ini adalah sistem POS yang cocok untuk saya?

Sistem POS yang tepat harus mudah digunakan, dirancang khusus untuk industri Anda dan memungkinkan Anda menjual di mana pun pelanggan Anda berada, baik online maupun offline. Jika ragu, mintalah demo dan rasakan langsung cara kerjanya.

3. Bagaimana cara kerja SHOPLINE POS?

Pelajari lebih lanjut tentang SHOPLINE POS. Jika ragu, Coba Gratis, rasakan langsung cara kerjanya, dan Kontak Kami.

Memberdayakan pedagang untuk sukses kapan saja

600,000+

Merek Dunia

1,500,000,000+

Pelanggan Terlayani

2,000+

Staff di Seluruh Dunia