Omnichannel Indonesia. Lebih banyak saluran. Lebih banyak pembeli. Lebih banyak transaksi penjualan. Jual di mana pun pelanggan Anda berada, dan kelola semuanya dengan tepat di SHOPLINE Indonesia.
Coba Gratis SekarangDownload our White Paper
PELANGGAN TIDAK HANYA DI SATU CHANNEL,
MEREKA DI MANA-MANA!
Berada di mana pun pelanggan Anda berada
Omnichannel melibatkan pengintegrasian setiap titik sentuh (touch point) untuk menawarkan kepada pelanggan apa yang mereka butuhkan, di saat mereka membutuhkannya, di perangkat apa pun.
Jual lebih banyak di berbagai channel
Manfaatkan kekuatan lanskap digital saat ini dan jual di berbagai saluran: Media sosial (Facebook, Instagram, TikTok), Marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada), gabungkan dengan Toko Online Anda sendiri
Pengalaman pelanggan yang lebih baik
Fleksibilitas adalah kata kunci. Anda dapat mengubah follower menjadi promotor produk Anda melalui pengalaman pelanggan terbaik. Jelajahi berbagai saluran, periksa di perangkat apa pun, dapatkan dukungan pelanggan kapan saja.
Mulai toko online tanpa perlu coding
Buat dan sesuaikan beberapa etalase dengan fitur mudah drag-and-drop editor visual kami. Fitur SEO kami membuat produk Anda terdaftar di Google, Microsoft Bing, Yahoo, hingga mesin pencari terkemuka.
Jual di berbagai marketplace
Pengecer yang menjual melalui website e-commerce mengalami pertumbuhan pendapatan sebesar 58% setelah mendaftarkan produk mereka di marketplace. Tampilkan produk Anda di hadapan jutaan pembeli dengan mendaftar di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. Kelola semuanya dengan SHOPLINE Indonesia.
Jual di berbagai media sosial
Pembeli dapat menemukan dan membeli produk Anda di beberapa platform media sosial paling populer di dunia, termasuk Facebook dan Instagram
Memenuhi penjualan Omnichannel Indonesia
Strategi omnichannel indonesia bukan hanya tentang penjualan di berbagai saluran. Omnichannel juga tentang inventarisasi produk dan pemenuhan kebutuhan penjualan. Cari tahu sistem dan alat mana yang dapat membantu Anda mengeksekusi secara efisien di berbagai channel penjualan.