Tingkatkan Customer Engagement dengan Chat Commerce

Manfaatkan kekuatan percakapan pribadi secara real-time untuk membangun koneksi dengan pelanggan Anda dan ubah percakapan menjadi penjualan.
TransformCustomer Engagement with Chat Commerce

Kenapa memilih SHOPLINE Message Center?

Jangkau pelanggan Anda dengan mudah di platform favorit mereka. Mengelola berbagai saluran bisa jadi menakutkan, tetapi Message Center kami merampingkan komunikasi dengan hub terpusat untuk semua pesan Anda, memungkinkan Anda untuk mengenali pelanggan yang sama di beberapa titik kontak
Multiple Logistics Provider Options
Chat multi-saluran
Multiple Logistics Provider Options
Multiple Logistics Provider Options
Chat multi-saluran

Ubah percakapan menjadi penjualan

Sederhanakan perjalanan checkout pelanggan - hasilkan pesanan, sertakan produk, dan bagikan tautan checkout dengan pelanggan Anda, meminimalkan pengabaian keranjang dan meningkatkan tingkat konversi
SHOPLINE_message center1
Tangkap komentar kata kunci streaming langsung dan kirim komen pesanan ke pelanggan Anda untuk proses pembayaran yang mudah
SHOPLINE_message center2
Picu pembaruan status pesanan dan pembayaran saat bepergian, semua dalam platform yang sama
SHOPLINE_message center3
Selamatkan keranjang yang ditinggalkan dan kirimkan pengingat pembayaran ke grup pelanggan yang tersegmentasi secara otomatis
SHOPLINE_message center4
Send product catalogues and discount codes in chat to help simplify purchase decisions
SHOPLINE_message center5
Terima pesan suara di saluran perpesanan Anda untuk komunikasi yang lebih jelas sambil membina koneksi yang lebih dalam

Designed for retail businesses

Fashion & Apparel
Jewellery & Accessories
Sports & Outdoors
General Retail

Advanced AI chat assistant

Terapkan menu dinamis atau chatbot balasan otomatis yang secara konsisten memberikan dukungan instan dengan waktu yang disesuaikan, memastikan pelanggan Anda tidak pernah tertinggal tanpa bantuan yang layak mereka dapatkan
Kata kunci Balasan otomatis
Maksimalkan efisiensi respons untuk kueri umum menggunakan balasan kata kunci yang dibuat dengan baik.
Saran Balasan Cerdas
Melayani berbagai audiens target dengan saran smart reply yang dapat disesuaikan.
Menetapkan sesi secara otomatis
Kembangkan koneksi asli dengan menugaskan percakapan secara mudah ke anggota tim Anda untuk sentuhan yang lebih personal.

Unified Message Center

Dapatkan pemahaman komprehensif tentang perilaku konsumen di seluruh platform dengan satu dasbor untuk semua data pelanggan Anda.
  • Mengkonsolidasikan profil pelanggan untuk masing-masing pelanggan untuk mendapatkan tampilan terpadu dari transaksi masa lalu mereka di seluruh titik kontak online dan offline.
  • Kelola interaksi pelanggan dan pemrosesan pesanan dengan mudah di dalam lokasi terpusat untuk manajemen yang efisien.
  • Otomatiskan penandaan dan segmentasi pelanggan untuk prioritas yang dioptimalkan dan dukungan yang dipersonalisasi yang disesuaikan untuk setiap pelanggan
SHOPLINE POS provides you with real-time analytics.

Interaksi sosial menjadi mudah dengan integrasi multi-saluran

Satukan semua saluran sosial Anda, libatkan pemirsa baru, dan tumbuhkan kehadiran sosial Anda
Facebook Messenger
Integrate multiple Facebook pages seamlessly
Live chat
Implement live chat widgets within your online store for easy communication
Instagram
Effortlessly link all your Instagram for Business accounts
Online Store
Synchronise messages from your online store chat
Telegram
Connect with your Telegram Bots
Zalo
Connect your Line Business API
Whatsapp
Connect your WhatsApp Business API
Mulailah dengan SHOPLINE sekarang
Berkolaborasilah dengan tim ahli kami untuk mengintegrasikan katalog produk Anda dengan cepat dan menyempurnakan pengaturan Anda. Rasakan penyebaran toko yang mudah dan cepat, didukung oleh teknologi kami.
Migrasi cepat dan mudah
Rasakan transisi yang lancar dan bebas repot ke platform e-commerce SHOPLINE dengan solusi migrasi data dan desain mutakhir kami
Dukungan yang dapat  diandalkan
Terhubung dengan Tim Merchant Success kami yang berdedikasi melalui obrolan langsung, telepon, atau email untuk panduan yang dipersonalisasi untuk mengoptimalkan penjualan Anda dan meningkatkan pengalaman website e-commerce Anda

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Apa yang bisa saya capai dari SHOPLINE Message Center?

Dengan SHOPLINE Message Center, Anda dapat membuka potensi penuh Customer Relationship Management (CRM) dengan menyatukan aplikasi obrolan favorit pelanggan Anda ke dalam satu platform omnichannel yang nyaman dan mudah digunakan tanpa biaya. Dengan menghubungkan pesan Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Telegram, Anda dapat menciptakan pengalaman belanja online yang dipersonalisasi untuk pelanggan Anda, memfasilitasi perjalanan pelanggan yang komprehensif dari awal hingga akhir, dan membina hubungan pelanggan yang langgeng untuk meningkatkan nilai seumur hidup pelanggan.

2. Bagaimana cara saya memulai?

· Untuk memulai, daftarkan akun SHOPLINE di website kami dan jadwalkan demo dengan tim kami.
· Jika Anda memerlukan panduan tambahan atau memiliki pertanyaan, pastikan untuk mengunjungi Pusat Bantuan kami untuk sumber daya dan informasi yang berguna.

3. Jenis pesan apa saja yang dapat dikelola dengan SHOPLINE message center?

Anda dapat mengelola semua jenis pesan pelanggan seperti pesan obrolan, email, dan pesan SMS.

4. Bisakah pedagang mengotomatiskan respons melalui SHOPLINE message center? 

Ya, merchant dapat mengatur tanggapan otomatis melalui SHOPLINE Message Center. Ini dapat membantu menghemat waktu dan memastikan bahwa pelanggan menerima tanggapan tepat waktu.

5. Apakah ada biaya tambahan terkait penggunaan SHOPLINE message center?

Tidak, tidak ada biaya tambahan terkait penggunaan SHOPLINE Message Center. Itu termasuk sebagai bagian dari platform e-commerce SHOPLINE.

Memberdayakan pedagang untuk sukses kapan saja

600,000+

Merek Dunia

1,500,000,000+

Pelanggan Terlayani

2,000+

Staff di Seluruh Dunia